3 Tips Memilih Pagar Rumah

KHANZA PRATAMA ABADIPagar Pagar BRC3 Tips Memilih Pagar Rumah

3 Tips Memilih Pagar Rumah

Pagar BRC

Pagar BRC adalah pagar yang sudah banyak diketahuin oleh orang-orang. Pagar BRC memiliki ciri khas bentuk segitiga di bagian atas dan bawah setiap lembar nya. Pagar brc ini dibuat dari bahan besi U50 dan di produksi otomatis khusus pagar brc. Pagar brc memilik karakter simple,minimalis dan mudah cara pemasangannya.

Spesifikasi Pagar BRC

Pagar BRC terdiri dari 2 tahap finishing yaitu Electro Plating (EP) dan Hot Dipped Galvanized (HDG) dimana dengan suhu pencelupan HDG adalah 460˚C minimum coating 60 micron agar dapat menjamin ketahanan terhadap korosi atau karat.

Aksesoris lainnya berupa tiang pagar, mur, baut, dan u-clip sebagai pelengkap kegiatan pemasangannya. Pagar jenis ini mempunyai beberapa ukuran yaitu seperti dibawah ini :

Diameter Besi5mm, 6mm, 7mm, dan 8mm
Tinggi60cm, 90cm, 120cm, 150cm, 175cm, 190cm, dan 240cm
Lebar240cm
FinishingEP (Electro Plating)
HDG (Hot Dipped Galvanized)

FUNGSI PAGAR BRC

fungsi pagar brc

Pagar BRC sering digunakan untuk pembatas area yang memiliki sebidang tanah, bangunan kantor, gudang, sekolah, apartemen, mall, bandar udara, stadion olah raga, tempat wisata, perumahan, ruko, terminal, tepi tol, taman, perkebunan, peternakan, dsb. Memberikan keamanan dan kenyamanan bagi hunian anda agar tidak dapat dimasuki orang lain atau hewan.

Keunggulan Pagar BRC

  • Mudah dan sangat praktis dalam proses pemasangannya.
  • Daya tahan karat yang cukup lama.
  • Harga yang sangat murah.
  • Diproduksi mesin dan tekhnik pengelasan otomatis membuat pagar ini menjadi standard SNI (ASTM 123) yang berkualitas.

DAPATKAN PAGAR BRC HARGA PABRIK

Supplier pipa scaffolding, wiremesh, pagar brc, kawat harmonika galvanis, kawat harmonika pvc, steel grating, kawat bronjong, kawat silet, kawat duri, roofmesh, mining mesh, expanded metal, plat perforated, besi beton jakarta

3 TIPS MEMILIH PAGAR RUMAH YANG BAIK DAN BENAR

Menyesuaikan desain pagar dan desain bangunan rumah

Ada berbagai macam desain rumah. Sebaik nya menentukan desain rumah terlebih dahulu selanjutnya baru menentukan desain pagarnya.

Memperhatikan ukuran rumah

Jika bangunan rumah anda memiliki ukuran yang minimalis atau sederhana lebih baik memilih ukuran pagar tidak lebih dari 1,5 meter. Hal ini untuk menjaga keserasian antara bangunan dan pagar rumah tersebut.

Menyesuaikan material pagar

Material pagar umum nya terbuat dari bahan kayu, besi cor, dan stainless.kebanyakan orang menggunakan besi.sedangkan untuk pagar yang mempunyai banyak motif orang mengkombinasi dari semua material tersebut.

Demikian sedikit pengertian, fungsi, keunggulan, dan 3 tips memilih pagar brc dari kami. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kita bersama.

Post your comments here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hai ada yang bisa saya bantu